Update Corona Sulbar

Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan Ambulance Covid-19 ke Pemkab Polman

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Mandar, serahkan bantuan satu unit ambulance untuk penanganan pasien Covid-19 ke pemerintah Kabupaten Polman

Humas Pemprov Sulbar
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar serahkan bantuan ambulance Covid-19 kepada Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Mandar, serahkan bantuan satu unit ambulance untuk penanganan pasien Covid-19 ke pemerintah Kabupaten Polman.

Selain ambulance, Ali Baal juga serahkan bantuan 4.850 paket sembako. Penyerahan simbolis berlangsung di kantor bupati Polewali Mandar, terima langsung bupati Andi Ibrahim Mandar, Senin (18/5/2020) kemarin.

Ali Baal mengatakan, bantuan sembako sebanyak 4.850 paket sembako ke Polman dengan pertimbangan daerah ini memiliki keluarahan terbanyak di Sulbar.

"Apalagi kelurahan juga belum memiliki yang namanya dana kelurahan seperti dana ,"kata Ali Baal.

Meski begitu, sambung Ali Baal, desa yang terdampak pandemi Covid-19 di Polewali Mandar akan tetap diberikan bantuan sembako.

"Urusan kemanusiaan harus mengedepankan keadilan, jadi semua akan dibantu,"ujarnya.

Dia menambahkan, pemberian bantuan sembako akan dilaksanakan secara merata di setiap kabupaten di Sulbar, sesuai dengan kebutuhan selama pandemi Covid-19.

Sementara Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulbar atas penyaluran bantuan sembako yang kedua kalinya dan ambulance di Polman.

"Ini berkah untuk Polewali Mandar, karena hampir seluruh kecamatannya memiliki kelurahan, kecuali Kecamatan Bulo,"ucap Andi Ibrahim.

Andi Ibrahim berharap, agar bantuan sembako tersebut betul-betul tersalurkan kepada masyarakat sesuai dengan data penerima. (tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved