Update Corona Makassar

IKM Parepare Tutup Giat Aksi Peduli Covid-19, Salurkan 200 Paket Lebaran

Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare menutup kegiatan aksi peduli Covid-19, Senin (18/5/2020).

Alfian/tribun-timur.com
Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare menutup kegiatan aksi peduli Covid-19 dengan penyaluran paket lebaran di Sekretariat IKM Parepare, Jl Tupai No 40, Makassar, Senin (18/5/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare menutup kegiatan aksi peduli Covid-19, Senin (18/5/2020).

Penutupan kegiatan yang digelar sejak April 2020 itu ditandai dengan penyaluran paket lebaran di Sekretariat IKM Parepare, Jl Tupai No 40, Makassar.

Sekitar 200-an paket berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya diserahkan kepada mereka yang terdampak.

Di antaranya warga Parepare yang bermukim di Makassar.

Mahasiswa perantau dan juga lapisan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

"Ini merupakan rangkaian akhir atau penutupan kegiatan kita yang sudah berlangsung beberapa kali. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ujar Ketua Umum IKM Parepare, Andi Syamsul Alam Mallarangeng.

Dikatakan seluruh bantuan yang disalurkan IKM Parepare merupakan donasi dari para pengurus.

Termasuk sumbangan dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

"Kegiatan ini kita betul-betul non pemerintah, semua kita lakukan secara mandiri dan swadaya. Kami ingin bilang bahwa bukan hanya pemerintah yang aktif tapi juga ada dari pihak masyarakat semisal dari kami ini IKM Parepare," tuturnya.

Sementara itu Ketua Bidang Kesejahteraan IKM Parepare, Dr Mas'ud Muhammadiah, mengatakan bahwa selama aksi peduli Covid-19 lebih dari 700 paket telah disalurkan.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved