Update Corona Makassar

Astra Motor Makassar Bareng Komunitas Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Perjuangan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19) perlu mendapat perhatian khusus.

Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) salurkan donasi ke tenaga medis melalui Tim Satgas Covid-19 Makassar, Minggu (17/5/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perjuangan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19) perlu mendapat perhatian khusus.

Sebagai bentuk apresiasi bagi tenaga medis, Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) salurkan donasi ke tenaga medis melalui Tim Satgas Covid-19 Makassar.

Bertajuk 'Komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat', penyerahan donasi dilaksanakan di Balai Mutiara yang merupakan Posko Induk Covid-19 Makassar, Minggu (17/5/2020).

Bantuan berupa 250 buah paket APD (250 baju hazmat, 250 cover sepatu) ini diserahkan oleh PIC Komunitas Astra Motor Makassar, Habib Permadi.

Ia didampingi Ketua IMHM Bro Ophan dan diterima langsung oleh Dr Nur Syaidah selaku Plt Kabid P2P Dinas Kesehatan Kota Makassar, serta Haeruddin selaku sekertaris Dinas BPBD Kota Makassar.

Habib Permadi mengatakan kegiatan komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR).

Itu sebagai bentuk apresiasi Honda kepada tenaga medis yang sedang berjuang untuk upaya penangulangan virus covid-19.

"Besar harapan kami, program ini bisa menjadi pemantik semangat rekan-rekan tenaga medis untuk menungjang aktivitas mereka dalam bekerja," kata Habib, Senin (18/5/2020).

"Kali ini kami menggandeng Tim Satgas Pemkot Makassar agar distribusi alat APD ke tenaga medis bisa tepat sasaran," tambahnya.

Ia juga mengajak komunitas untuk ikut andil bagian beri kontribusi positif kepada bangsa dan negara khususnya kepada tenaga medis.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved