Liga Inggris

Ini Alasan David Beckham Sebut Real Madrid Lebih Berkesan Dibanding Manchester United

Padahal David Beckham merupakan produk akademi Setan Merah dan meraih reputasi pemain top dunia bersama klub yang kala itu diasuh oleh Sir Alex

int
David Beckham memakai nomor 7 yang disiapkan untuk Sanchez 

TRIBUN-TIMUR.COM - David Beckham menilai klub Real Madrid lebih berkesan dibanding Manchester United.

Padahal David Beckham merupakan produk akademi Setan Merah dan meraih reputasi pemain top dunia bersama klub yang kala itu diasuh oleh Sir Alex Ferguson.

Bersama Manchester United, Beckham pernah menjuarai berbagai ajang, baik domestik maupun internasional.

Enam gelar Liga Inggris, satu trofi Liga Champions dan banyak lagi gelar domestik serta internasional lainnya pernah diraih Beckham saat berseragam merah Manchester.

Akan tetapi, semua itu tidak membuat Beckham merasa bahwa Manchester United adalah klub yang paling berkesan dalam karier sepak bolanya.

Pria yang kini berusia 45 tahun itu mengatakan, empat tahunnya di Real Madrid sebagai masa-masa paling indah dan penting dalam perjalanan kariernya.

“Empat tahun saya habiskan di Real Madrid adalah salah satu masa paling indah dan penting dalam karier saya," ujar Beckham seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Real Madrid.

"Itu dikarenakan hubungan dengan penggemar, kesempatan untuk pergi ke Bernabeu, sekaligus bermain di salah satu stadion terhebat di dunia sepak bola."

"Saya memiliki kenangan indah tentang saat-saat itu," kata Beckham menambahkan.

Selama empat musim berseragam Real Madrid, Beckham mencatatkan 159 penampilan di berbagai kompetisi.

Dalam kesempatan tersebut, Beckham berhasil membuat 20 gol serta 51 assist untuk Los Blancos.

Di Spanyol, Beckham memenangi dua gelar bersama Real Madrid, yakni Liga Spanyol 2006-2007 serta Supercopa de Espana tahun 2004.

Berita Ini Telah Terbit di BolaSport.com dengan Judul Bukan Manchester United, Real Madrid Lebih Berkesan bagi David Beckham

 
 

Editor: Sudirman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved