Breaking News:

Air Asia Layani Penumpang Rute Domestik dan Internasional Mulai 1 Juni, Ini Aturan bagi Penumpang

Dilansir dari situs resmi AirAsia, penerbangan domestik dan internasional tersebut akan dibuka pada rute tertentu saja.

AIR ASIA
Maskapai penerbangan Air Asia akan kembali mulai beroperasi melayani penumpang mulai 1 Juni 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Maskapai penerbangan AirAsia akan kembali mulai beroperasi melayani penumpang mulai 1 Juni 2020.

Pembukaan penerbangan AirAsia setelah penghentian sementara akibat pendemi corona tersebut, berlaku untuk rute domestik maupun internasional.

Dilansir dari situs resmi AirAsia, penerbangan domestik dan internasional tersebut akan dibuka pada rute tertentu saja.

Adapun penerbangan internasional dari Kuala Lumpur menuju Surabaya dan Johor Bahru menuju Surabaya yang direncakanan dibuka 18 Mei mendatang kembali ditunda.

"Calon penumpang yang terdampak oleh perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan beserta informasi pilihan kompensasi melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket," tulis website resmi AirAsia yang diperbarui Jumat (15/5/2020) dikutip dari Kompas.com.

 AirAsia akan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan nantinya.

AirAsia telah menerapkan langkah-langkah kewaspadaan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan para tamu dan awak pesawat khususnya di masa Covid-19.

"Seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker dari mulai proses check-in, masuk ke pesawat, selama penerbangan hingga pengambilan bagasi saat tiba di bandara tujuan," tulis AirAsia Indonesia.

Calon penumpang juga diminta membawa masker cadangan, cairan pembersih tangan, dan mengikuti ketentuan bagasi kabin AirAsia terbaru.

Terkait pemeriksaan dokumen, calon penumpang diminta tiba 3 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari kepadatan antrian sehubungan dengan pemeriksaan kesehatan di beberapa titik sebelum keberangkatan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved