Citizen Reporter

Pandemi Corona, Bank Sulselbar Soppeng Salurkan Bahan Makanan Pokok

Bantuan yang diberikan kali ini berupa bahan makanan pokok yaitu beras sebanyak 100 sak yang terdiri masing-masing paket 10 kilogram, serta mie instan

citizen reporter
Bank Sulselbar Cabang Soppeng, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, Jumat (15/5/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bank Sulselbar Cabang Soppeng, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, Jumat (15/5/2020).

Bantuan yang diberikan kali ini berupa bahan makanan pokok yaitu beras sebanyak 100 sak yang terdiri masing-masing paket 10 kilogram, serta mie instan sebanyak 100 dos.

Bantuan itu diserahkan Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich, kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka Syahrazad, di Posko Media Center Covid-19 Soppeng.

Asfan Masrich berharap bantuan yang diserahkan Bank Sulselbar Soppeng bisa bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Soppeng.

“Dengan bantuan ini semoga juga dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Virus Corona (Covid-19),” tambahnya.

Sementara itu Kadis Sosial Soppeng, Andi Sumangerukka Syahrazad, menyampaikan terima kasih atas bantuan Bank Sulselbar Soppeng terhadap penanganan covid-19 oleh pemerintah dan masyarakat setempat.

“Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, kami ucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan sembako ini,” ujar Andi Sumangerukka.

Ia juga mengapresiasi kepedulian Bank Sulselbar Cabang Soppeng yang ikut berperan aktif mengambil bagian dalam penanganan dampak covid-19.

Sebelumnya, Bank Sulselbar Cabang Soppeng juga memberikan bantuan kendaraan operiasional untuk PMI Soppeng yang diserahkan melalui Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak, pada April 2020.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved