Breaking News:

Gammara Hotel

Nginap di Gammara Hotel Makassar Rp 538 Ribu, Paket Iftar Delivery Mulai Rp 50 Ribu

Gammara Hotel Makassar tak hentinya menghadirkan inovasi agar tetap dilirik di tengah pandemi Covid-19

Gammara Hotel
Promo Gammara Hotel Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Gammara Hotel Makassar tak hentinya menghadirkan inovasi agar tetap dilirik di tengah pandemi Covid-19.

Meski okupansi hotel turun drastis, Gammara Hotel tidak ingin melewatkan momen dalam menghadirkan promo.

Saat ini, beberapa promo dapat dimanfaatkan para tamu, salah satunya bertajuk Ramadhan Package. Promo ditujukan bagi masyarakat yang ingin menginap bersama keluarga tercinta.

Paket menginap ini dibanderol mulai Rp 538 ribu per malam.

Harga tersebut termasuk, menginap satu malam untuk tipe kamar superior, sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, paket berbuka puasa untuk dua orang dan Wi-fi.

Sales and Marketing Manager Gammara Hotel, Surya Arifin, promo ini berlaku selama Bulan Ramadan.

"Berbagai benefit bisa diperoleh bagi tamu yang menginap. Mengenai keamanan, kebersihan Gamma Hotel pun telah menerapkannya sesuai aturan berlaku demi memutus mata rantai Covid-19," katanya, Kamis (14/5/2020).

Olehnya itu, Surya berharap masyarakat tetap menjaga ibadah di bulan puasa ini meskipun kondisinya berbeda dengan tahun sebelumnya.

Selain itu, menurut Surya paket lain yang bisa dimanfaatkan pengunjung ialah Iftar Delivery. Promo ini unik dan baru pertama kali dikeluarkan di Gammara Hotel.

Masyarakat bisa tetap menjaga social distancing dan stay at home. promo ini cocok bagi para masyarakat yang tidak ingin repot dalam mempersiapkan menu berbuka. 

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved