Liga Inggris

Eks MU Sarankan Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Eks MU Sarankan Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund. Jadon Sancho sudah terlibat dalam 29 gol Borussia Dortmund di berbagai ajang musim ini

TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tengah diincar serius oleh Manchester United dan Liverpool. 

TRIBUN-TIMUR.COM -Eks MU Sarankan Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan bahwa Jadon Sancho sebaiknya tidak bergabung dengan klub Liga Inggris berjulukan Setan Merah itu.

Jika dilihat dari apa yang sudah diraih sepanjang musim 2019-2020, wajar apabila Jadon Sancho disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Jadon Sancho sudah terlibat dalam 29 gol Borussia Dortmund di berbagai ajang musim ini dengan rincian 14 gol dan 15 assist.

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, turut mengakui bahwa Sancho adalah pemain yang luar biasa.

"Apa yang dilakukan Sancho tidak bisa dipercaya. Dia punya 14 gol dan 15 assist, itu tidak bisa dipercaya," ujar Berbatov seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Hal itu menunjukkan bagaimana dia berkembang dengan baik untuk hal kecepatan, mencetak gol, dan mengumpan."

"Dia tidak egois. Jika Anda memiliki 15 assist, itu pasti karena Anda memainkan bola kapan pun memiliki kesempatan dan tahu seseorang berada di posisi yang lebih bagus," ucap Berbatov.

Meski mengaku kagum dengan bakat Sancho, Berbatov ragu pemain berusia 21 tahun itu akan cocok dengan Manchester United, setidaknya untuk saat ini.

Pasalnya, Berbatov merasa Manchester United sudah memiliki banyak penyerang bagus seperti Anthony Martial, Daniel James dan Marcus Rashford.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved