Adira Finance

Bantu Masyarakat di Masa Pandemi, Adira Finance Bagikan Sembako Gratis

Adira Finance turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis

Adira Finance
Adira Finance turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dengan membagikan sembako 

MAKASSAR - Penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia belum berakhir, dan berdampak ke berbagai sektor salah satunya perekonomian, dimana masyarakat pra sejahtera menjadi salah satu paling merasakan dampaknya.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mengadakan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako senilai Rp 50 juta.

Aksi sosial ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia, melalui program #BerjuangBersamaSahabat, mengajak para Sahabat (karyawan, konsumen, komunitas,

serta seluruh ekosistem Adira Finance) turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Berlangsung di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dan Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, para relawan dari karyawan Adira Finance menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Diharapkan dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid- 19.

“Pelaksanaan aksi sosial ini merupakan komitmen Adira Finance untuk #BerjuangBersamaSahabat dalam melawan Covid- 19.

Pengalaman kami selama 30 tahun untuk menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, mendorong kami untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk menghadapi bencana ini.

Mari Sahabat kita saling mendoakan, saling menguatkan satu sama lain, patuh terhadap anjuran pemerintah, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir di Indonesia,” tutup Nanang Kurniawan, Kepala Wilayah Area Sulampapua Adira Finance dalam rilisnya ke Tribun, Kamis (14/5/2020).

TENTANG ADIRA FINANCE
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved