Update Corona Sulsel

Tanggap Corona, IKA Unair Sulsel Berbagi Sembako ke Masyarakat

Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) Surabaya Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 75 paket sembako.

IKA Unair Sulsel
Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) Surabaya Wilayah Sulawesi Selatan membagikan 75 paket sembako ke masyarakat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai upaya membantu masyarakat terdampak corona, Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) Surabaya Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 75 paket sembako.

Pembagian paket dilaksanakan sejumlah titik, yakni penyandang disabilitas 20 paket, imam masjid/marbot 20 paket, guru mengaji 15 paket.

Selain itu Hafidz dan Hafidzah 5 paket, anak yatim dan janda miskin 5 paket, serta 10 paket untuk kaum dhuafa.

Penyaluran paket tersebut diterima langsung oleh perwakilan masing-masing titik, dengan tetap dengan berpedoman pada protap covid-19.

Menurut Ketua Umum IKA Unair Sulsel, Prof Heri Tahir, Rabu (13/5/2020) pembagian paket ini merupakan bentuk kepedulian pengurus IKA Unair terhadap isu-isu kemanusiaan yang melanda saat ini.

"Kami selaku pengurus, akan selalu berkontribusi untuk Sulsel, dan bantuan sembako ini kita salurkan kepada warga yang benar-benar terdampak ekonominya," terang guru besar UNM ini.

Prof Heri juga berharap masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk menjaga jarak (social distancing), selalu mencuci tangan dengan sabun, serta memakai masker ketika keluar rumah.

"Kita harus menjadi garda terdepan untuk mencegah penyebaran pandemi corona ini. Hindari kerumunan dan mari kita sama-sama dukung pemerintah," tuturnya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved