Positif Corona Sulbar Bertambah

Lagi, Tiga Santri dari Temboro Magetan Jawa Timur di Mamuju Positif Corona

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, kepada wartawan lewat siaran resminya, Selasa (12/5/2020).

Nurhadi / Tribun Timur
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi DM 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Tiga orang santri dari Pesantren Temboro, Magetan, Jawa Timur, di Kabupaten Mamuju, kembali dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, kepada wartawan lewat siaran resminya, Selasa (12/5/2020).

"Tiga santri ini tiba di Kota Mamuju tanggal 15 April 2020. Setelah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pemeriksaan swab, hari ini dinyatakan positif Covid-19,"kata Safaruddin.

Tiga positif santri dari Kabupaten Mamuju ini masing-masing pasien 64 inisial DR usia 17 tahun, pasien 65 inisial AK usia 18 tahun, dan pasien 66 inisial MY usia 20 tahun.

"Pasien kasus 64, 65 dan 66 rencananya akan dikarantina di RSUD Regional Sulbar,"ujarnya.

Sebelum DR, AK dan MY dinyatakan positif corona empat santri dari Temboro Magetan, Jawa Timur, di Sulbar juga dinyatakan positif virus corona.

Keempat santri tersebut, dua di Kabupten Mamuju, satu di Kabupaten Majene dan satu di Kabupaten Polman.

"Jadi total santri dari Temboro Magetan Jawa Timur yang positif corona di Sulbar sudah tujuh orang. Di Mamuju lima orang, Polman satu orang dan Majene satu orang,"jelas Safaruddin.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved