Tribun Wajo

Anaknya Suka Ngamuk Minta Uang Beli Sabu-sabu, Orangtua di Wajo Lapor Polisi

Dari informasi yang dihimpun Tribun Timur, Muhamamd Wafir ditangkap akibat buntut kekesalan orang tuanya

polres wajo
Muhammad Wafir (23), seorang petambak yang ditangkap lantaran mengomsumsi sabu-sabu di Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Selasa (12/5/2020) dini hari. 

TRIBUNWAJO.COM, TAKKALALA - Saat Ramadan, seorang orangtua di Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo melaporkan ulah anaknya yang gemar mengomsumsi sabu-sabu.

Adalah Muhammad Wafir (23), seorang petambak yang ditangkap lantaran mengomsumsi sabu-sabu, Selasa (12/5/2020) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Timur, Muhamamd Wafir ditangkap akibat buntut kekesalan orang tuanya yang tak tahan akibat ulahnya.

"Orangtuanya sendiri yang melaporkan anaknya karena tidak tahan melihat anaknya yang sering mengamuk meminta uang secara paksa untuk membeli sabu-sabu," kata salah satu tetangga pelaku, yang enggan disebutkan namanya.

Dari pengakuan pelaku, acapkali dirinya mengomsumsi sabu-sabu jika berada di tambak orangtuanya di Kecamatan Bola.

Ada 7 sachet kecil yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 3 alat pengisap atau pireks dan 3 korek api yang diamankan polisi di kediaman pelaku.

Kasat Narkoba Polres Wajo, AKP Ivan Wahyudi membenarkan penangkapan pelaku di kecamatan bagian timur Bumi Lamaddukelleng itu.

"Iya, ada ditangkap sama anggota Polsek, kita sudah jemput," katanya.

Namun, mantan Kanit Jatanras Polrestabes Makassar itu enggan berkomentar banyak perihal penangkapan itu. "Kita masih lakukan pengembangan," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved