Hotman Paris

Hotman Paris Suruh Presiden Jokowi Beli Obat Corona dari Amerika Serikat, Fakta Remdesivir

Bukan Pengacara Kondang Hotman Paris namanya kalau tidak bikin heboh. Kali ini pengacara Kaya Raya itu suruh Presiden Jokowi membeli obat Corona Vir

Tribunnews
Hotman Paris Gaji Sopir Rp 8 Juta Sebulan, Dia Ungkap Sifat Asli si Pengacara Kondang 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bukan Pengacara Kondang Hotman Paris namanya kalau tidak bikin heboh. 

Kali ini pengacara Kaya Raya itu suruh Presiden Jokowi membeli obat Corona Virus di Amerka, Remdesivir.

Benarkah Remdesivir bisa mengatasi Covid-19 ini? Berikut Fakta-faktanya:

Menurut manta kekasih Meriam Bellina pemerintah harus segera melakukan gebrakan dengan membeli obat Remdesivir dan didistribusikan ke warga Indonesia.

Melalui unggahan video di akun Instagram-nya, Hotman Paris menuturkan kehebatan obat corona Remdesivir buatan Gilead Science.

“Berita bagus bagi umat manusia, perusahaan farmasi di Amerika, Gilead menemukan obat penakluk virus corona, namanya Remdesivir. Minggu ini akan diedarkan untuk mengobati 200.000 pasien covid-19 di Amerika,” katanya pada Selasa (5/5/).

Pengacara kondang ini meminta Presiden Jokowi untuk bertindak cepat memesan obat untuk virus corona tersebut agar semuannya kembali pulih.

“Kepada Presiden Jokowi agar segera mengirim duta besar kita atau juru lobby supaya Indonesia bisa membeli obat tersebut. Pasti ratusan negara berebut. Semua sudah heboh, pasar saham jadi naik gara-gara penemuan obat tersebut. Ayo pak Jokowi I love You, saya mau dansa ke Bali,” pungkas Hotman Paris.

Hanya saja diketahui obat Corona tersebut dinyatakan gagal menjalani uji coba untuk menurunkan jumlah virus dalam tubuh pasien Covid-19.

 

Sebelumnya, pada 1 Mei 2020, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengumumkan pemberian izin penggunaan Remdesivir sebagai obat corona.

Halaman
12
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved