Breaking News:

Update Corona Soppeng

Temui Kepala Dinas Sosial Soppeng, Andi Etti Koordinasikan Penerima Bantuan Sembako

Kedatangan A Nurhidayati untuk berkoordinasi terkait bantuan sembako pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten

Penulis: Abdul Azis | Editor: Sudirman
Ist
Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menemui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka dikantornya, Jl. Salotungo Watansoppeng, Rabu (6/5/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR -  Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mendatangi kantor Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Rabu (6/5/2020).

Ia menemui Kepala Dinas Sosial Soppeng, Andi Sumangerukka.

Kedatangan A Nurhidayati untuk berkoordinasi terkait bantuan sembako pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu.

"Kami ingin mendapatkan data penerima bantuan sembako pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, kami juga ingin mengetahui jumlah daftar penerima yang belum kebagian bantuan," ujar Andi Nurhidayati, dalam rilisnya..

Selain itu, Andi Etti sapaannya, juga berharap dinas sosial Soppeng dapat bekerjasama dan membangun koodinasi intens dengan DPRD Sulsel yang akan menggelar kegiatan Nilai-Nilai Kebangsaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat.

"Data dinas sosial kami butuhkan, karena kami juga akan membagikan sembako kepada masyarakat, harapan kami tidak ada yang double. Data penerima yang sudah diinput oleh tim Kami kemudian dicocokkan dengan data dinas sosial, ini untuk menghindari ada daftar ganda," jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

"Kami juga siap mencover jika ada data penerima dari dinas sosial kabupaten Soppeng yang belum mendapatkan bantuan," ujar Legislator Sulsel dari Dapil Soppeng-Wajo 2 periode ini.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved