Breaking News:

Update Corona Pangkep

Pasien Positif Covid-19 di Pangkep Bertambah Satu

Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap tenang, taat dan mengikuti edaran dan imbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak

TRIBUN TIMUR/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Juru Bicara Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGAJENE - Pasien positif Covid-19 di Pangkep bertambah satu. Jumlahnya kini 6 orang, Selasa (5/5/2020).

Pasien tersebut kini menjalani proses isolasi di hotel Swissbell Makassar.

Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad membenarkan adanya tambahan satu orang yang dinyatakan positif covid-19.

"Warga yang dinyatakan positif covid-19 ini berjenis kelamin perempuan berusia 44 tahun asal kecamatan Bungoro, dan pernah dirawat di Makassar dan sekarang diisolasi di hotel Swissbell," ujarnya via WhatsApp.

“Setelah ada tambahan satu orang yang hasil swabnya positif, maka ia menjadi warga ke enam yang berstatus positif covid-19 di kabupaten Pangkep,” jelasnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap tenang, taat dan mengikuti edaran dan imbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak, tidak berkumpul, memakai masker dan yang paling penting tidak bepergian ke daerah terjangkit dan serta melaporkan jika ada keluarga atau warga yang baru tiba dari daerah terjangkit untuk diperiksa.

"Yang pasti bahwa covid-19 bukan penyakit aib tetapi penyakit menular yang harus kita hadapi secara bersama-sama, pemerintah tentu tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk mencegah dan mengatasi pandemik ini," tutupnya

Saat ini update Covid -19 Pangkep mencatat, jumlah ODP sebanyak 106, PDP 16 dan Positif sebanyak 6 kasus.

Adapun nomor Call Center Penanganan Covid -19 di Kabupaten Pangkep, 08114154154

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved