EMS Land

Gandeng Koperasi Nasari Syariah, EMS Land Garap Pensiunan

PT EMS Land Propertindo menggandeng Koperasi Nasari Syariah bekerjasama dalam hal pembiaayaan Property khusus pensiunan.

EMS Land
Penandatangan kerjasama di Kantor pusat EMS Land yang berada di Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT EMS Land Propertindo menggandeng Koperasi Nasari Syariah bekerjasama dalam hal pembiaayaan Property khusus pensiunan.

Program ini dikhususkan kepada usia pensiun yang berumur 56 sampai 80 tahun.

Demikian disampaikan Direktur Utama EMS Land, H Akhmad Ariesta Gemilang yang akrab disapa Esta.

Ia mengatakan, program ini dibuat agar masyarakat yang telah pensiun masih tetap dapat produktif dengan membeli tanah kavling.

“Tanah kavling yang mereka beli dapat digunakan untuk membangun rumah, Berkebun atau memulai usaha,” katanya melalui rilisnya, Sabtu (2/5/2020).

Esta membeberkan, EMS Land juga berkomitmen untuk menyediakan pelatihan dan edukasi berkebun hidroponik dan beternak ayam hias yang bertempat di Akasia Farm yang dibangun di dekat Kantor EMS Land Cabang Maros.

“Melalui Akasia Farm, Costumer bisa belajar berkebun dengan hidroponik mulai dari pembenihan, pembibitan, panen hingga pemasaran. Nilai tambah ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi pensiunan yang tetap ingin produktif di usia tua,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Nasari Syariah Indonesia Timur, H Hamzah Nare mengungkapkan, pihak nasari syariah mendukung penuh program yang dibuat bersama EMS Land karena sangat bermanfaat bagi sesama.

“Program ini sesuai dengan visi nasari syariah yakni menjadi koperasi terbaik milik bangsa dengan mengembangkan potensi ekonomi rakyat menuju kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Ia menambahkan, Nasari Syariah senantiasa memberikan kemudahan pinjaman hingga nasabah berusia 80 tahun dengan akad syariah.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved