Update Corona Barru

Masih Ada Pedagang dan Pembeli di Pasar Ajakkang Barru Tak Pakai Masker

Pengunjung maupun pedagang bahan campuran di Pasar Ajakkang, Kabupaten Barru terpantau masih banyak yang tak pakai masker.

darullah/Tribunbarru.com
Suasana Pasar Ajakkang di Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (28/4/2020). 

TRIBUNBARRU.COM, AJAKKANG - Pengunjung maupun pedagang bahan campuran di Pasar Ajakkang, Kabupaten Barru terpantau masih banyak yang tak mengindahkan imbauan penggunaan masker.

Pantauan Tribunbarru.com, Selasa (28/4/2020), terlihat masih ada yang tak menggunakan masker pada saat melakukan kegiatan di pasar yang terletak di Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Selain itu, ada juga yang menggunakan masker hanya untuk menutupi leher dan tidak menutupi mulut dan hidung sebagaimana yang dianjurkan.

Salah satu pengunjung di Pasar Ajakkang, Yudi mengatakan masih banyak masyarakat yang tidak sadar akan bahaya wabah Corona (Covid-19) ini.

"Sehingga menyepelekan anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah," katanya.

"Seperti yang terjadi pada saat ini, pedagang ataupun pembeli masih ada yang tidak menggunakan masker. Walaupun sebagian besar sudah bermasker," ujarnya.

Meski Barru masih tergolong zona hijau, lanjut Yudi, warga tidak boleh menganggap remeh pandemi ini karena itu bisa berakibat fatal.

"Kita berharap, bisa sama-sama terhindar dari wabah corona ini, mari kita selalu menjaga diri sendiri, keluarga, dan orang disekitar kita," tutupnya.(*)

Laporan Wartawan TribunBarru.com, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved