Breaking News:

Mengenal Amanda Manopo Selebriti yang Rela Jual Barang Pribadi Demi Bantu Korban Dampak Corona

Bintang sinetron dan film Amanda Manopo mengaku kegiatannya dalam berakting tidak berjalan selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Anita Kusuma Wardana
instagram
Selebriti Amanda Manopo 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Satu lagi aksi heroik yang ditunjukkan selebriti tanah air demi membantu masyarakat yang terdampak virus corona.

Kisah ini datang dari Amanda Manopo, yang rela menjual barang pribadi.

Hal ini dilakukannya lantaran pemasukan Amanda Manopo mulai menipis.

Dilansir dari Wartakotalive.com, bintang sinetron dan film Amanda Manopo mengaku kegiatannya dalam berakting tidak berjalan selama pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Amanda Manopo mengatakan kalau kegiatan syuting strippingnya tidak berjalan, dikarenakan Pemerintah tidak mengizinkan adanya kerumunan atau pekerjaan yang melibatkan banyak orang.

Sehingga, Amanda pun tidak memiliki pemasukan karena beberapa pekerjaannya harus ditunda dan ia menggunakan tabungannya, untuk menjalani kehidupan selama wabah Virus Corona atau Covid-19.

"Jujur tabungan sudah menipis karena pekerjaan kan ada yang ketunda, kayak syuting. Tapi ya enggak apa-apa," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Meski tak memiliki pemasukan, dara manis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu akan tetap melakukan aksi sosial, dengan menjual barang-barangnya dan hasilnya didonasikan ke korban terdampak virus Covid-19 atau Corona.

"Aku emang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju dan aksesoris lainnya.

"Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, tapi aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako," ucapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved