Breaking News:

Update Corona Sulbar

Bank Sulselbar Salurkan Dana CSR untuk Penanganan Covid-19 di Sulbar

Bank Sulselbar salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sulawesi Barat

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Pemimpin Bank BPD Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Gubernur Ali Baal Masdar untuk penanganan Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sulawesi Barat

Bantuan CSR sebesar Rp 100 Juta diserahkan Pemimpin Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju, Syarifuddin Haruna kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di ruangan kerjanya, Kamis (23/4/2020).

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar atas perhatiannya dalam penanganan dan pecegahan Covid-19 di Sulbar.

Selain Bank Sulselbar, kata Ali Baal, PT Taspen juga sudah menyerahkab bantuan CSR untuk penanganan dan pencegahan Covid-19.

"Dalam waktu dekat akan kita salurkan ke semua kabupaten. Jadi kita juga siapkan dan semoga ini semakin banyak agar masyarakat bisa menerima bantuan yang kita berikan,"kata Ali Baal.

Pemimpin BPD Sulselbar Cabang Utama Mamuju, Syarifuddin Haruna, mengungkapkan bantuan disalurkan berdasarkan instruksi direksi Bank Sulselbar yang ada di Makassar.

"Jadi rata-rata Bank Sulselbar yang ada di kabupaten menyumbang Rp 50 juta di Tim Gugus Tugas daerahnya masing-masing,"kata Syarifuddin.

Syarifuddin menuturkan untuk provinsi sendiri disumbangkan sebesar Rp 100 Juta dari dana CSR, sehingga total disumbangkan sebesar Rp 400 juta khusus di Sulbar.

"Ada juga perintah direksi kita produk UMKM kita ikutkan relaksasi enam bulan ke depan, sesuai juga perintah Kemenko terkait dana KUR ditanggung pemerintah,"beber Syarifuddin.

Selain itu, untuk para nasabah Bank Sulselbar yang terkena dampak Covid-19 akan diberikan juga bantuan.

"Jadi ada tim turun untuk memantau langsung dan menyalurkan bantuan,"tuturnya.(tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved