Breaking News:

Desa Parangmata

Pemdes Parangmata Takalar Salurkan Bantuan Sembako

Bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian atas wabah Covid-19 akhir-akhir ini.

Editor: Sudirman
Ist
Pemerintah Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Pemerintah Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga.

Bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian atas wabah Covid-19 akhir-akhir ini.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh camat Galesong H.Baso Sau, Spd, Mpd. kepada 210 penerima bantuan di dusun Tamalalang, Rabu (22/4/2020)

Secara keseluruhan, sebanyak 600 paket bantuan sembako yang akan dibagikan kepada warga di 4 dusun yang ada di desa Parangmata.

Setiap paket sembako berisi; 1 rak telur, 2 liter minyak goreng, 1 bal mie instan, 3 lembar masker dan 1 hand sanitizer.

"Ini adalah kegiatan awal setelah saya dilantik sebagai Plt Kepala Desa Parangmata pada Jumat 18 April kemarin. Terimakasih kepada bapak camat Galesong yang telah hadir di desa kami", kata Plt Kepala Desa Parangmata Andi Nuraeni Nurdin.

Selain camat Galesong, dalam kegiatan tersebut hadir pula ketua PPK Kecamatan Galesong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, para kepala dusun, anggota karang taruna dan staf desa. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved