Update Corona Makassar

Sasar Pekerja Harian, Hino Kumala Makassar Donasikan Paket Sembako

Kondisi saat ini membuat banyak pihak tergerak untuk ikut ambil bagian dalam meringankan beban orang-orang yang terdampak.

Hino
Kumala Group melalui Hino Kumala Makassar, menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan mendonasikan paket sembako kepada masyarakat, Senin (20/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Kondisi saat ini membuat banyak pihak tergerak untuk ikut ambil bagian dalam meringankan beban orang-orang yang terdampak.

Kumala Group melalui Hino Kumala Makassar, menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendonasikan paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu, khususnya pekerja harian dalam menghadapi masa sulit imbas pandemi Covid-19.

“Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami. Kami berharap, adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Hino Kumala," ujar Sales Director Hino Kumala, Jhony Tanaka, Senin (20/4/2020).

"Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala," ujarnya.

Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, maka pembagian paket sembako dilakukan tidak dengan pengumpulan massa, karena mempertimbangkan jaga jarak yang harus diterapkan.

Pembagian paket sembako langsung diberikan kepada penerima pekerja harian yang terdampak.

Paket sembako tersebut diberikan kepada sopir angkot, tukang becak, pemulung, dan pekerja harian terdampak lainnya.

Hino Kumala, juga turut mendukung gerakan #dirumahaja dengan mengadakan layanan pembelian dan service Hino langsung dari rumah dengan hanya menghubungi layanan Viana di 0812 12 100 700.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain Jl Ir Sutami Makassar, Jl Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Parepare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved