Update Corona Makassar

Pandemi Corona, Astra Motor Makassar Bagi Sembako ke Warga Sekitar

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon membantu warga terdampak virus corona.

Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon membantu warga terdampak virus corona (Covid-19) di Jl Sultan Alauddin Lorong II RT 03 RW 06, Jumat (17/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon membantu warga terdampak virus corona (Covid-19).

Astra Motor Makassar membagikan paket sembako kepada 300 keluarga di sekitar perusahaan, yang berlokasi di Jl Sultan Alauddin Lorong II RT 03 RW 06, Jumat (17/4/2020).

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan langsung oleh Manajemen Astra Motor Makassar ke Ketua RW 06 Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, susu bubuk, tepung terigu, dan gula ini diserahkan secara bertahap.

Hal ini untuk menghindari pengumpulan massa, bekerja sama dengan perangkat desa setempat untuk memudahkan penyaluran langsung ke penerima bantuan.

Menurut Ketua RW 06 Muhammad Jafar, bantuan CSR Astra Motor Makassar berupa sembako ini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, saat ini, banyak warga kehilangan mata pencaharian terutama bagi warga yang berprofesi sebagai buruh dan pedagang.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih ke Astra Motor karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Eldianto via rilisnya ke tribun-timur.com.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga mengatakan penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat.

Serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved