Breaking News:

Update Corona Maros

Bantu Cegah Virus Corona, Semen Bosowa Maros Serahkan Bantuan 400 APD ke Pemkab

"Kegiatan ini juga merupakan kerja sama dari semen Bosowa Maros dan Bosowa peduli dengan berkonsulatasi dengan Dinkes Kabupaten Maros," tambahnya

Andi Muhammad Ikhsan
Semen Bosowa Maros menyerahkan 400 APD ke Pemkab Maros yang diterima langusng Bupati Maros Hatta Rahman, Selasa (14/4/2020) 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli menyerahkan 400 APD kepada Pemerintah Kabupaten Maros, yang diterima langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman di Gedung Serba Guna (Sergu) Maros, Selasa (14/4/2020).

" Ini merupakan bentuk kepedulian Semen Bosowa ke masyarakat Kabupaten Maros,"  kata Direktur Semen Bosowa Maros, Subhan Aqsa.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan kerja sama dari semen Bosowa Maros dan Bosowa Peduli dengan berkonsulatasi dengan Dinkes Kabupaten Maros.

Sebanyak 400 APD dan rencananya akan menyusul 400 Masker N95.

Semen Bosowa Maros menyerahkan 400 APD ke Pemkab Maros yang diterima langusng Bupati Maros Hatta Rahman, Selasa (14/4/2020)
Semen Bosowa Maros menyerahkan 400 APD ke Pemkab Maros yang diterima langusng Bupati Maros Hatta Rahman, Selasa (14/4/2020) (Andi Muhammad Ikhsan)

" Ada beberapa jenis APD yang kami berikan, ada APD yang memenuhi standar kesehatan Menkes, ada juga APD yang hanya bisa digunakan lini terdepan yang tidak terekspos langsung oleh virus," jelasnya.

Bantuan ini akan difokuskan ke wilayah - wilayah yang saat ini memiliki dampak signifikan.

" Kami akan melihat berdasar kebutuhan untuk dilakukan di kabupaten lain, dan untuk saat ini kami masih fokuskan di Makassar dan ke daerah penyangga di sekitarnya," tutupnya.

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved