Breaking News:

Update Corona Sulbar

Penjagaan Tempat Karantina Pasien Covid-19 Sulbar Diperketat

Polda Sulawesi Barat perketat penjagaan lokasi karantina pasien Covid-19 di gedung lama RSU Regional Sulbar.

Humas Polda Sulbar
Apel pengamanan lokasi karantina pasien Covid-19 di RSU Regional Sulbar.(humas) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Polda Sulawesi Barat perketat penjagaan lokasi karantina pasien Covid-19 di gedung lama RSU Regional Sulbar.

Sebelumnya, dari Brimob Polda Sulbar memasangi barrier atau kawar berduri karena dikhawatirkan ada pasien kabur dari lokasi karantina.

"Tidak boleh sembarang yang masuk zona ini untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,"kata Ipda La Paramaian sebagai komandan penjagaan dari Ditsimapta Polda Sulbar.

Ipda La Paramai menegaskan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya pasien yang berniat kabur dari zona karantina sehingga akan berdampak pada penyebaran covid-19.

"Tugas kami disini untuk mencegah adanya kontaminasi dari para pasien dengan orang yang sehat, meskipun resiko penularan kepada kami juga menjadi dilema, namun tanggung jawab ini sudah jadi kewajiban kami untuk ditunaikan,"ujarnya.

Meski hanya masker yang menjadi senjata utama, kata dia, mereka yakin dengan niat yang tulus tuhan akan memberikan perlindungan kepadanya dengan tetap memperhatikan anjuran cuci tangan dan jaga jarak aman.(tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved