Virus Corona

Diumumkan Ahok, Beli BBM di Pertamina Dapat Cashback 50% dan Kupon Undian Mobil Mewah, Gini Caranya

Diumumkan Komisaris Utama Pertamina Basuki Thajaha Purnama alias Ahok, beli BBM Pertamax dan Pertalite di Pertamina dapat cashback 50 persen.

KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG
Ilustrasi SPBU Pertamina. Diumumkan Komisaris Utama Pertamina Basuki Thajaha Purnama alias Ahok, beli BBM Pertamax dan Pertalite di Pertamina dapat cashback 50 persen dan kupon undian mobil mewah, gini cara dapatnya. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Diumumkan Komisaris Utama Pertamina Basuki Thajaha Purnama alias Ahok, beli BBM Pertamax dan Pertalite di Pertamina dapat cashback 50 persen dan kupon undian mobil mewah, gini cara dapatnya.

Pemberian cashback ini untuk meringankan beban masyarakat akibat Virus Corona atau Covid-19/

PT Pertamina (Pesero) per, Senin (14/4/2020) kemarin memberikan promo cashback sebesar 50 persen yang dikhususkan bagi mitra pengemudi ojek online atau ojol seperti dari Grab, GoJek, Maxim.

Kebijakan dilakukan sebagai upaya meringankan beban ojol yang terimbas pandemi Covid-19.

Promo cashback ini hanya berlaku untuk pembelian BBM non-subsidi seperti Pertamax, Pertalite, dan Pertamax Turbo.

Promo hanya berlaku selama periode 14 April hingga 12 Juli 2020.

Kendati demikian, cashback dibatasi untuk 10 ribu ojol setiap harinya.

Selain itu, promo cashback berlaku dengan batasan pengembalian dana maksimal sebesar Rp 15 ribu untuk setiap pembeliannya.

Untuk mendapatkan promo tersebut, para pengemudi ojol harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi MyPertamina di smartphone dan pembayaran berbasis non-tunai milik BUMN, LinkAja.

Selain cashback, pengemudi ojol juga dapat mendapatkan kupon undian program BBM 2020 dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan, seperti mobil sport mewah Porsche Boxster dan emas batangan.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved