Update Corona Selayar

Edukasi Warga Tentang Covid-19, Politisi Partai Demokrat Selayar ini juga Bagikan Sembako

Ia turun langsung ke rumah-rumah warga menyosialisasikan bahaya corona, dengan membagikan kertas selembaran.

Ist
Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha, juga turun langsung melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha, juga turun langsung melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ia turun langsung ke rumah-rumah warga menyosialisasikan bahaya corona, dengan membagikan kertas selembaran.

Selain mengedukasi warga, ia juga membagikan paket sembako.

Seperti yang dilakukannya kepada sejumlah warga di Kecamatan Bontobaharu dan Kecamatan Bontosikuyu, Jumat (10/4/2020) kemarin.

Ia mengaku, bantuan kepada ratusan kepala keluarga ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudohyono.

Hal tersebut adalah bentuk nyata dalam menyingkapi imbauan pemerintah yang telah menerapkan Physical Distancing.

“Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, masyarakat telah diimbau agar melakukan physical distancing. Tindak lanjut dari hal itu maka saya berinisiatif membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Selayar," kata Yudi, sapaan politisi Partai Demokrat itu.

Paket sembako tersebut, lanjut dia, dibagikan ke masing-masing kepala keluarga yang perekonomiannya terganggu akibat wabah pandemi ini.

Ia juga mengaku, kegiatan ini merupakan wujud nyata Partai Demokrat peduli dengan kondisi bangsa sekarang dan siap memberikan solusi terhadap persoalan yang ada.

“Artinya kita dari Fraksi Partai Demokrat peduli dan siap beri solusi, kita akan lakukan bantuan sekecil apapun untuk ringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak wabah virus corona,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved