Update Corona Selayar

Anggota DPRD Selayar Miswar Wahyudi Salurkan Bahan Pembuatan Disinfektan ke PMI

Anggota DPRD Kepulauan Selayar Fraksi Partai Demokrat, Miswar Wahyudi Nasir Leha kembali menyalurkan bantuan bahan disinfektan.

ist
Anggota DPRD Kepulauan Selayar Fraksi Partai Demokrat, Miswar Wahyudi Nasir Leha kembali menyalurkan bantuan bahan disinfektan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar, Sabtu (11/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Anggota DPRD Kepulauan Selayar Fraksi Partai Demokrat, Miswar Wahyudi Nasir Leha kembali menyalurkan bantuan bahan disinfektan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar, Sabtu (11/4/2020).

Yudi sapaan akrab Miswar Wahyudi berinisiatif menyalurkan bantuan kepada PMI Kepulauan Selayar setelah menerima laporan dari pihak PMI Selayar bahwa sedang kekurangan bahan disinfektan.

Laporan PMI, bahan pembuatan disinfektan di Selayar sudah sangat terbatas dijual di toko-toko.

“Kita akan memberikan bantuan sekecil apapun untuk meringankan beban saudara-saudara kita dengan bersama-sama melawan penyebaran virus corona,” kata Yudi.

Sebanyak 5 dos berisi bahan disinfektan diterima langsung oleh Sekretaris PMI Kepulauan Selayar, Ashap Taufik.

“Terkait bantuan yang diberikan Pak Miswar Wahyudi sangat membantu masyarakat. Dan kami dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar akan segera melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat umum dan rumah ibadah,” tuturnya.

Sebelumnya, Yudi juga telah menyalurkan ratusan paket sembako ke warga Kepulauan Selayar di Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu yang kondisi perekonomiannya terhambat akibat wabah virus corona.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved