Glenn Fredly Meninggal Dunia

VIDEO: Bukan Karena Covid 19, Peti Jenazah Glenn Fredly Dibungkus Ada Petugas Kenakan APD

Sempat beredar kabar bahwa Glenn Fredly meninggal karena Covid-19 yang bersarang ditubuhnya. Kabar tersebut pun dibantah oleh Sabilsa selaku ponakan G

TRIBUNTIMUR.COM- Kepergian Glenn Fredly yang mendadak di saat pandemi virus corona begitu mengejutkan. Sempat beredar dugaan jika covid-19 telah merenggut nyawa musisi ini. Tapi ini dibantah.

Sempat beredar kabar bahwa Glenn Fredly meninggal karena Covid-19 yang bersarang ditubuhnya. Kabar tersebut pun dibantah oleh Sabilsa selaku ponakan Glenn.

Sempat tersebar sebuah tangkap layar yang menunujukkan chatting group Whatsapp mengatakan bahwa Glenn terkena Covid-19 dan tak bisa dikunjungi jenazahnya.

Awak media mencoba mencari kebenarannya sebelum menaikan kabar tersebut. Setelah menghubungi Sabilsa yang merupakan keponakan dari Glenn Fredly, ia menegaskan bahwa Glenn tidak ada sakit Covid-19 sedikit pun namun karena meningitis.

Jenzah musisi dan penyanyi Glenn Fredly (44) sudah dibawa keluar dari Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Jalam RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pantauan Tribunnews.com Network, mobil ambulan keluar dari pintu gerbang terpisah dari pintu masuk RS Setia Hati, yang terletak disisi kiri rumah sakit.

Pintu tersebut dikawal oleh sekitar lima orang berbadan tegap. Mereka meminta awak media untuk membuka jalan agar mobil ambulan bisa keluar.

Posisi awak media berada didepan pintu gerbang tersebut. Ketika ambulan keluar, terlihat ada satu wanita duduk disamping supir.

Wanita tersebut menggunakan sweater berwarna cokelat bergaris putih serta mengenakan masker, diduga istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Glenn Fredly
Glenn Fredly (Instagram Glenn Fredly)

Sementara itu, terlihat peti jenazah berwarna cokelat yang sudah dibungkus plastik, diletakan dibagian belakang ambulan, dan dijaga petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis.

Menurut informasi keluarga yang enggan menyebutkan namanya, mengungkapkan kalau jenazah Glenn Fredly dibawa ke rumah duka salah satu rumah sakit. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved