Opini

Opini Hari Paskah: PENYALIBAN DI CALVARY

Opini Hari Paskah dari Host Suara Kasih Dr Ir Lukas Handojo MA: PENYALIBAN DI CALVARY

Rilis
Host Suara Kasih Dr Ir Lukas Handojo MA 

Opini Hari Paskah dari Host Suara Kasih Dr Ir Lukas Handojo MA

PENYALIBAN DI CALVARY

Terdengar isak tangis , teriakan histeris kematian dari para keluarga/teman/sanak saudara yang secara tiba tiba dan tak disangka sangka sebelumnya. Kematian adalah akhir dari segala sesuatu dari suatu kepribadian dalam hidupnya.

Kematian yang disebabkan karena terpapar corona, adalah kematian yang paling singkat, karena tidak lebih dari 4 jam sudah harus dikebumikan.

Tidak disertai dengan kebaktian penghiburan yang biasanya dihadiri oleh sanak saudara baik yg sekota maupun yg dari luar kota, tidak dihadiri oleh teman teman kenalan, sahabat segereja, tanpa sepatah kata dari pihak keluarga, tanpa paduan suara gereja, dan tanpa iringan ke pemakaman.

Wabah Virus Covid-19/Corona yang berkepanjangan membuat sebagian besar orang di dunia ini menjadi sangat ketakutan.

Tinggal dirumah salah satu cara yang terbaik untuk memutuskan mata rantai penularan tsb. Pemerintah berulang ulang menghimbau, menetapkan untuk menjaga diri masing masing atas penularan yang hebat, dan cepat dari virus Covid 19 Corona tsb.

Masker, cuci tangan, pola hidup sehat adalah langkah yang paling mudah untuk kita lakukan bagi orang orang yang taat atas perintah ini.

Ketahuilah saudara, kita mati hanya 1 x. Tanpa ada kebangkitan lagi didunia ini, kecuali kebangkitan pada dunia akhir nanti.

Kematian bagi orang yang terpapar virus covid 19 pun sama demikian, tidak akan bangkit lagi, siapapun dia, orang hebatkah dia, orang kaya kah dia, pejabat tertinggikah dia, pendetakah dia,orang biasakah dia, semua orang didunia ini, jika meninggal tidak akan bangkit lagi.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved