BSSB Peduli Covid 19

Bank Sulselbar Soppeng Serahkan Bantuan Mobil ke PMI Soppeng

Ini merupakan salah satu cara Bank Sulselbar Peduli terhadap masyarakat, khususnya di masa penanggulangan wabah virus corona di Kabupaten Sopppeng

Bank Sulselbar Soppeng
Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich, menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk PMI Soppeng, kepada Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE, di pelataran Kantor Bupati Soppeng, Kamis (9/4/2020). 

WATANSOPPENG, TRIBUN-TIMUR.COM, - Dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menanggulangi penyebaran virus corona atau penyakit Covid-19, Bank Sulselbar Soppeng ikut berperan dengan memberikan bantuan kendaraan operasional. 

Bantuan kendaraan operasional berupa 1 unit Toyota Hilux tersebut diberikan kepada organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng untuk mendukung kelancaran kegiatan operasional PMI setempat, khususnya di masa penanganan penyebaran Covid-19 saat ini. 

Acara penyerahan bantuan mobil operasional tersebut digelar di pelataran Kantor Bupati Soppeng yang dihadiri Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE, Ketua PMI Soppeng, Drs HA Tenri Sessu M.Si, dan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich. 

Usai menerima penyerahan dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak selanjutnya menyerahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, H Andi Tenri Sessu, yang juga Ketua PMI Soppeng.

Usai menerima penyerahan dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng Asfan Masrich, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak selanjutnya menyerahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, H Andi Tenri Sessu, yang juga Ketua PMI Soppeng
Usai menerima penyerahan dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng Asfan Masrich, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak selanjutnya menyerahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, H Andi Tenri Sessu, yang juga Ketua PMI Soppeng (Bank Sulselbar Soppeng)

Asfan Masrich berharap mobil tersebut juga dapat memperlancar kegiatan operasional PMI Soppeng dan Pemkab Soppeng dalam kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana maupun pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

“Ini merupakan salah satu cara Bank Sulselbar Peduli terhadap masyarakat, khususnya di masa penanggulangan wabah virus corona di Kabupaten Sopppeng,” jelas Asfan yang punya hobi olahraga motor trail ini, Kamis (9/4/2020). 

Sebelumnya, Asfan juga mengimbau jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat melakukan transaksi keuangan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau mobil banking, seperti saat melakukan transaksi di masa penerimaan gaji ASN. 

Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. “Kesehatan nasabah menjadi prioritas kami. Ini terkait physical distance," ujarnya. 

Meski demikian, pelayanan melalui teller tetap dibuka. Hanya jam operasionalnya dibatasi hingga pukul 14.00 wita saja

Bank Sulselbar Cabang Soppeng juga telah menyiapkan tempat cuci tangan dan antiseptik bagi setiap nasabah yang datang di kantor Bank Sulselbar Soppeng.(adv)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved