Update Corona Makassar

The Rinra, Claro, Dalton, dan Almadera Hadirkan Paket Isolasi Mandiri, 14 Hari Mulai Rp 7,5 Juta

Unit hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) memberikan penawaran khusus bagi yang ingin melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

PHI
Salah satu fasilitas di hotel naungan PHI dibersihkan sebelum digunakan tamu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Unit hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), yakni The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton, dan Almadera memberikan penawaran khusus bagi yang ingin melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Penawaran ini sekaligus dapat dinikmati pada bulan Ramadan mendatang. Mengusung tema 'Isolasi Mandiri Package', penawaran ini dapat dipesan mulai hari ini, Rabu (8/4/2020).

Adapun harga kamar yak dipatok, The Rinra senilai Rp 13,5 juta per kamar, Claro Makassar Rp 12 juta, Claro Kendari Rp 9,5 juta, serta Almadera dan Dalton Rp 7,5 juta.

Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas seperti, sarapan, makan siang dan malam yang diantarkan ke kamar.

Tak hanya itu, fasilitas laundry dan layanan doctor on call 24 jam juga akan diberikan selama tamu menginap.

Selain itu disetiap kamar akan disediakan hand sanitizer, masker, dan air mineral sebanyak tiga liter setiap hari.

Chief Executive Officer PHI, Anggiat Sinaga, Rabu (8/4/2020) mengatakan hotel-hotel PHI juga menyediakan wastafel untuk mencuci tangan dibagian depan lobi, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan memasuki area hotel.

Untuk karyawan yang melayani segala kebutuhan tamu, wajib mengenakan sarung tangan dan masker serta sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan kepada barang bawaan tamu.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap meja-meja dan kamar yang telah digunakan.  Agar terhindar dari bakteri dan virus yang dapat membahayakan orang lain.

Dikatakan, pihaknya melakukan aksi cepat tanggap dengan dihadirkannya paket tersebut melihat urgensi dari pencegahan penyebaran virus yang sedang mendunia.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved