Update Corona Makassar

Astra Motor Makassar Sediakan Wastafel Portable di 10 Titik Keramaian

Astra Motor Makassar mendukung pemerintah untuk mensosialisasikan budaya Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

Astra Motor
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon memberikan bantuan 10 wastafel portable kepada Pemkot Makassar, Rabu (8/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon mendukung pemerintah untuk mensosialisasikan budaya Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dengan memberikan bantuan 10 wastafel portable.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi kepada PJ Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Balai Mutiara yang merupakan Posko Induk Covid-19 Makassar, Rabu (8/4/2020).

Abiyyu Febi menuturkan, CSR dari Astra Motor ini selaras dengan program Pemkot Makassar untuk menempatkan wastafel portabel di sejumlah titik.

Hal ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, karena salah satu cara ampuh mencegah Covid-19 yaitu menjaga kebersihan melalui tertib mencuci tangan.

“Melalui kegiatan yang kami kemas dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi ini, kami menggandeng Pemerintah Kota Makassar untuk bersama-sama melakukan upaya penanggulangan penyebaran virus dengan menyediakan sarana wastafel untuk mempermudah akses publik untuk giat mencuci tangan," katanya.

"Kami berharap dengan ketersediaan wastafel portabel ini, masyarakat menjadi lebih rajin untuk semakin waspada dalam menghadapi pandemi virus corona. Sehingga, penyebaran virus covid-19 ini segera terselesaikan dan kembali kepada kondisi semula,” tambahnya.

Pemberian bantuan wastafel dilengkapi dengan sabun dan panduan cara mencuci tangan yang benar, serta kampanye pencegahan penularan virus Corona.

Adapun bantuan 10 unit wastafel portable tersebut akan ditempatkan di Pasar Panakukang, Pasar Pabaeng Baeng, Pasar Parantambung, Pasar Mandai.

Kemudian Pasar Cendrawasih, Pasar Sentral (1), Pasar Sentral (2), Pasar Kalimbu, Pasar Terong, dan Kantor pusat PD Pasar.

Iqbal Suhaeb mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan Astra Motor dengan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui program CSR Wastafel Portable ini.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved