Tribun Makassar

Promo April, Nginap di Pesonna Hotel Mulai Rp 900 Ribu untuk 3 Malam

Spesial April 2020 ini, manajemen menghadirkan dua pilihan paket menginap. Penawaran ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah atau menjaga j

Promo April, Nginap di Pesonna Hotel Mulai Rp 900 Ribu untuk 3 Malam
Ist
Publik Relation (PR) Hotel Pesonna Makassar, Sitti Hardyanti Indah R alias Endah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bagi Anda yang bosan di rumah dan butuh suasana baru, penawaran yang dihadirkan Pesonna Hotel Makassar dapat menjadi alternatif lho.

Spesial April 2020 ini, manajemen menghadirkan dua pilihan paket menginap. Penawaran ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah atau menjaga jarak dengan nuansa yang nyaman dan aman.

Opsi pertama ialah, paket menginap dibanderol Rp 900 ribu saja untuk tiga malam.

Bertajuk April Super Deal, promo ini berlaku untuk tipe kamar deluxe.

Demikian disampaikan Publik Relations Pesonna Makassar, Endah Rudyana. Ia mengatakan, berbagai benefit diperoleh tamu yang memilih menginap di hotel berkonsep halal ini.

"Untuk paket menginap tiga malam ini, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon F & B 15 persen all item, diskon laundry 15 persen, free wifi, gratis berenang hingga gratis minuman anti covid," katanya saat dikonfirmasi Tribun Timur, Selasa (7/4/2020).

Sementara itu, untuk opsi paket kedua dibanderol mulai Rp 1,9 juta nett selama 7 malam. Mengusung tema April A Week Deal promo ini juga berlaku untuk tipe kamar deluxe.

"Untuk paket seminggu, benefit yang diperoleh tentu gratis paket sarapan untuk dua orang, diskon F & B serta laundry 25 persen. Termasuk free wifi, akses renang hingga minumat hangat anti covid," bebernya.

Endah berharap promo ini dapat dimanfaatkan masyarakat, setidaknya untuk memperbaiki okupansi Pesonna Hotel Makassar.

Ia menambahkan, untuk keamanan dan kenyamanan telah disiapkan Hand Sanitazer, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan, hingga pembersihan semua area tamu mulai dari loby, restoran sampai kamar dengan menggunakan cairan desinfektan yang ramah lingkungan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved