Tribun Makassar

Lies F Nurdin Bagikan 500 Paket Sembako dari Bappelitbangda Sulsel

Sembako tersebut merupakan bantuan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel, yang digagas DWP

Ist
Ketua PKK Sulsel Lies F Nurdin Bagikan 500 Paket Sembako 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR -  Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel, Liestiaty F Nurdin, membagikan 500 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sembako tersebut merupakan bantuan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel, yang digagas DWP dan PKK Bappelitbangda.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis, di Kantor Bappelitbangda Sulsel, Selasa, 7 April 2020. Acara penyerahan bantuan juga disaksikan Kepala Bappelitbangda Sulsel, Prof Yusran Yusuf.

Lies mengatakan, sembako yang dikumpulkan DWP Bappelitbangda Sulsel akan disalurkan ke sejumlah titik.

Diantaranya, untuk warga prasejahtera di sekitar Kantor Gubernur Sulsel, cleaning service, hingga mahasiswa yang tidak pulang ke kampung halamannya.

"Semoga apa yang dilakukan DWP Bappelitbangda Sulsel, juga bisa diikuti yang lainnya juga," harap Lies, yang juga merupakan Ketua TP PKK Sulsel.

Ketua PKK Sulsel Lies F Nurdin Bagikan 500 Paket Sembako
Ketua PKK Sulsel Lies F Nurdin Bagikan 500 Paket Sembako (ist)

Sementara, Kepala Bappelitbangda Sulsel, Prof Yusran Yusuf, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bappelitbangda bekerjasama dengan DWP dan PKK.

Selain sembako, penyaluran bantuan untuk tahap kedua juga akan dibagikan masker kain untuk mereka yang masih bekerja di luar rumah.

"Alhamdulillah, hanya dalam waktu tiga hari terkumpul 500 paket sembako dan ini akan terus berlanjut," imbuhnya. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved