Breaking News:

Levisco Kapsul

Levisco Kapsul, Herbal Alami Asal Gowa untuk Cegah Virus Corona

Mengandung nutrisi monolaurin sebagai anti virus dan asam linoleat (omega 6) 1,537% sebagai regulator sistem immun dalam tubuh

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Levisco Kapsul
Levisco Kapsul, Herbal Alami Asal Gowa untuk Cegah Virus Corona 

MAKASSAR - Covid 19 memang sangat meresahkan masyarakat saat ini. Bukan hanya di Sulawesi selatan saja, tapi seluruh wilayah di negeri kita bahkan seluruh dunia.

Karena kurangnya daya tahan  tubuh pada  manusia, virus ini akan lebih mudah masuk  sehingga bisa membunuh penderitanya.

Telah banyak Obat dan cara pencegahan Dari Virus Corona Covid 19 ini yang bisa kita temukan. Mulai dari cara membersihkan diri dan lingkungan, hingga berbagai jenis tanaman herbal yang bisa dijumpai di wilayah kita.

Seperti halnya dengan Formula Herbal yang berasal dari kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini.

Namanya adalah Levisco Kapsul yang berbahan vco alias minyak kelapa murni, dibuat tanpa pemanasan sama sekali. VCO ini dikombinasi dengan Soya Lesitin sebagai emulgator yang juga kaya Vitamin E dan Omega 6.

Mengandung nutrisi monolaurin sebagai anti virus dan asam linoleat (omega 6) 1,537% sebagai regulator sistem immun dalam tubuh, juga  asam oleat 6,9% sebagai pengatur keseimbangan kolesterol.

Sehingga terbukti secara empiris efektif sebagai antivirus dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Oleh karenanya dianjurkan dikonsumsi secara rutin untuk mencegah Virus Corona Covid 19. Bahkan untuk mereka yang sudah divonis mengidap Covid 19.

Selain itu herbal ini juga dapat meningkatkan status gizi pasien TB, penderita diabetes (untuk menghindari komplikasi penyakit jantung koroner), pengidap gangguan kolesterol, perokok aktif dan pasif, dan asam urat.

Apoteker Burhan Abdullah, M.Si sebagai penemu ramuan herbal ini mengatakan bahwa Levisco Kapsul cocok untuk segala umur. Bahkan untuk merangsang kecerdasan bayi/anak, Saat ditemui di rumah produksi Levisco Kapsul pada hari Selasa 6/4/2020.

Owner CV. Al Kautsar Galenika ini menambahkan bahwa Levisco Kapsul  aman dan halal karena herbal ini telah memiliki Izin edar BPOM RI, POM TR. 173309201 dan Halal MUI No. 0614001300319.

Tentunya dengan harga yang terjangkau produk ini bisa dijumpai di Apotek Plus Group yang memiliki 4 cabang di Makassar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved