Update Corona Parepare

Cegah Corona, Forkopimda Parepare Bagikan Masker di Pasar Sentral Lakessi

Pasar Sentral Lakessi tersebut berlokasikan di Jl Lasinrang, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

darullah / tribun timur
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Sentral Lakessi, Selasa (7/4/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare, membagikan masker kain kepada para pedagang maupun pengunjung di Pasar Sentral Lakessi, Selasa (7/4/2020).

Pasar Sentral Lakessi tersebut berlokasikan di Jl Lasinrang, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Kapolres AKBP Budi Susanto, dan Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Siregar.

Selain itu, juga hadir Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, dan para kepala SKPD Pemerintah Kota Parepare.

Selain membagikan masker, mereka juga mengedukasi masyarakat untuk terus berhati-hati dari penularan wabah corona ini, selalu menggunakan masker, dan menjaga kebersihan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, kebijakan pusat terkait penggunaan masker bukan lagi imbauan, tetapi diwajibkan bagi masyarakat yang keluar rumah.

"Oleh karena itu, kami bersama Kapolres, dan Dandim menindaklanjuti hal tersebut dengan solusi, membagikan masker kain kepada masyarakat,” ujarnya.

Pembagian masker ini, akan dilakukan secara berkesinambungan agar setiap masyarakat dapat memanfaatkannya dalam keadaan mendesak, dan utamanya pada saat keluar rumah.

“Pemerintah Kota Parepare bekerjasama dengan home industri, akan terus berkelanjutan membagikan masker kepada masyarakat sebagai Alat Pelindung Diri (APD) dari wabah virus covid-19,” jelasnya. 

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved