Update Corona Parepare

VIDEO: Nasdem Parepare Bagikan 5 Ribu Masker

Dalam hal ini, DPD NasDem membagikan 5 ribu masker kain, dan 1,5 ribu paket sembako.

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - DPD NasDem Parepare turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam hal ini, DPD NasDem membagikan 5 ribu masker kain, dan 1,5 ribu paket sembako.

Selain itu, juga tersedia 5 ribu liter disinfektan untuk disprotkan dan dibagi-bagi kepada warga.

Ketua DPD NasDem Parepare, Andi Faisal Sapada mengatakan, program bertajuk ‘NasDem Peduli’ ini, merupakan instruksi dari DPP dan DPW NasDem Sulsel.

"Pembagian ribuan liter disinfektan dan paket sembako ini, sebagai langkah konkret DPD NasDem Parepare untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ujarnya kepada TribunParepare.com, Senin (6/4/2020).

"Dampak dari corona ini, bukan hanya persoalan sakit atau tidak, tapi juga cepat penularannya. Maka dari itu, kami bagikan masker untuk mengedukasi masyarakat terbiasa hidup bersih dan selalu menggunakan masker," jelasnya.

Selain itu, kata dia, dampaknya banyak juga masyarakat yang mengalami ekonomi yang susah. Ada yang keluar dari pekerjaannya, ada pedagang tidak ada pembelinya dan lain sebagainya.

Sehingga kita mencoba untuk menindak lanjuti dengan memberikan paket sembako khusunya kepada masyarakat kecil yang  terdampak corona ini.

"DPD NasDem Parepare juga mencoba untuk membagikan sembako, walaupun jumlahnya tidak banyak, tidak besar, tapi itulah kemampuan partai NasDem Kota Parepare untuk ikut berpartisipasi melawan pandemi Corona ini," paparnya.

"Pembagian sembakonya nanti, akan kita teknisi agar warga yang menerima tidak berkumpul atau berkerumun. Semoga ini bisa meringankan beban warga,” papar eks Wakil Wali Kota Parepare ini.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved