Beredar Jejak Digital dr Tirta hingga Disorot, Rocky Gerung: Saya Kasihan Juga

Beredar Jejak Digital dr Tirta hingga Disorot, Rocky Gerung: Saya Kasihan Juga

youtube
dr tirta dan rocky gerung 

TRIBUN-TIMUR.COM - Peran Tirta Mandira Hudhi atau dr. Tirta yang ikut serta membantu menangani virus Corona di Indonesia kini tengah disorot media.

Di tengah pandemi Covid-19, dr. Tirta menjadi salah satu pemuda yang ikut menyuarakan kewaspadaan terhadap Virus Corona yang meneror dunia saat ini.

Dokter Tirta yang merupakan seorang influencer tak gentar mengajak masyarakat untuk ikut membantu pemerintah menangani wabah Covid-19.

Ia juga melakukan penggalangan dana bantuan untuk tim medis.

Selain itu, dr. Tirta juga mengajak rekan-rekannya sesama influencer untuk melakukan hal yang sama untuk ikut ambil peran dalam penanganan Virus Corona di Indonesia.

Hal ini menarik perhatian pengamat politik Rocky Gerung.

Dilansir Pos-kupang.com, Rocky Gerung mengaku kasihan dengan influencer dr Tirta atau dr Tirta Mandira Hudhi yang saat ini sedang berjuang melawan virus Corona di Indonesia melalui penggalangan dana bantuan untuk tim medis.

Keprihatinan Rocky Gerung muncul setelah Hersubeno Arief bertanya kepada Bintang ILC TV One tersebut karena Rocky Gerung sempat menyinggung inluencer di sekitar Presiden Joko Widodo ( Jokowi).

"Mumpung Anda bicara tentang influencer, sekarang ada influencer yang seorang dokter yang lagi ramai banget. Dia maki-maki Presiden Jokowi. Padahal kalo gak salah jejak digitalnya seorang yang sangat mendukung Pak Jokowi loh," tanya Hersubeno Arief.

Dokter Tirta
Dokter Tirta (instagram/ @dr.tirta)

Bahkan menurut Hersubeno Arief saat tampil di ILC TV One dokter yang bersangkutan masih kelihatan masih mendukung Presiden Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved