HUT ke 74 Persit

Ketua Persit 1405 Mallusetasi Bagi Sembako ke Tukang Becak dan Tukang Parkir

Ketua Persit Kodim 1405/Mallusetasi Ny Masna Ali Siregar menyalurkan bantuan paket sembako kepada tukang parkir.

darullah/Tribunparepare.com
Ketua Persit 1405/Mallusetasi Ny Masna Ali Siregar salurkan bantuan paket sembako kepada warga Parepare, Minggu (5/4/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Ketua Persit Kodim 1405/Mallusetasi Ny Masna Ali Siregar menyalurkan bantuan paket sembako kepada tukang parkir, tukang becak, pemulung, dan anak yatim, serta penghafal Alquran, Minggu (5/4/2020)

Bantuan disalurkan tersebut berupa beras, masker, mie Instan, sabun anti septic, yang dibagikan kepada sekitar 50 orang di Wilayah Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Giat tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Persit 2020.

Dalam kegiatan ini, Ketua Persit, Masna Ali Siregar berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terimbas wabah virus Corona (Covid-19).

Serta masyarakat dapat lebih menjaga kebersihan dengan sosialisasi untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

"Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi dengan masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, semoga kegiatan ini dapat lebih menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan masyarakat.

Sehingga dapat megoptimalkan hubungan sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial sehingga tercapainya Kemanunggalan TNI dan rakyat.

Salah satu tukang becak yang menerima bantuan tersebut, Salman mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhinggah kepada ibu-ibu khususnya dari Kodim 1405 atas kepeduliannya memberikan santunan yang sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti sekarang ini.

"Semoga keluarga besar Kodim 1405 selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan setiap tugas-tugasnya," harapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua Persit Ny Dorce Tandirerung, dan para Pengurus persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mallusetasi.(*)

Laporan Wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved