Breaking News:

Update Corona Pangkep

Wakil Gubernur Sulsel Pantau Penanganan Covid-19 di Pangkep

Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman melalui telecoferens memantau penanganan virus Covid -19 di seluruh Kabupaten, termasuk Pangkep

TRIBUN TIMUR/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid bersama dengan Wakilnya Syahban Sammana, saat melakukan teleconfrens bersama Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman melalui telecoferens memantau penanganan virus Covid -19 di seluruh Kabupaten, termasuk Pangkep, ia meminta agar Pemkab terus meningkatkan penanganan Covid -19.

Hal itu dikatakan Sudirman Sulaiman saat menggelar teleconfrens bersama para bupati dan Walikota se - Sulsel Jumat siang (3/4/20).

Ia menjelaskan agar perhatian yang dilakukan terutama pada pasien, keluarga pasien hingga penanganan penguburan yang sering menjadi masalah. Ia berpesan agar hal itu tidak terulang lagi dan masyarakat perluenfapat edukasi tentang hal itu.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid bersama dengan Wakilnya, Syahban Sammana, melaporkan tentang tindakan Pemkab terhadap penanganan pemberantasan Covid-19.

Selain mengurangi aktifitas di tempat publik, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan hingga pendataan para warga yang masuk ke Pangkep.

"Selain itu kami juga memonitor pintu keluar warga di kepulauan Pangkep. Hingga sekarang dilaporkan jika semuanya berjalan lancar dan aman," ujar Syahban.

Saat ini data dari posko gugus penanganan Covid -19, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 36 orang, Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 2 orang dan positif 1 orang.

Adapun nomor Call Center Penanganan Covid -19 di Kabupaten Pangkep, 08114154154.

Laporan Tribunpangkep.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved