Unhas

Unhas Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 17 April 2020

Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali mengambil kebijakan untuk memperpanjang masa bekerja dari rumah (work from home).

Humas Unhas
SK perpanjangan masa belajar di rumah hingga 17 April 2020 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Merespons perkembangan situasi pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya di Kota Makassar, Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali mengambil kebijakan untuk memperpanjang masa bekerja dari rumah (work from home). 

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Rektor Unhas nomor 8424/UN4.1/KP.10.01/2020, yang diterima tribun-timur.com, Jumat (3/4/2020).

Kebijakan bekerja dari rumah yang sebelumnya telah ditetapkan dua kali yakni hingga 31 Maret 2020 dan 5 April 2020. 

Kini, diperpanjang lagi hingga 17 April 2020.

Adapun beberapa poin penting dalam surat yang bertanda tangan Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu tersebut yakni:

1. Bagi dosen yang memiliki tugas tambahan, kepala biro dan kepala bagian tetap melaksanakan tugas seperti biasa, dengan tetap waspada terhadap perkembangan Covid-19.

2. Proses belajar mengajar dan aktivitas akademik lainnya tetap dilakukan secara daring, kecuali bagi mahasiswa yang sedang melakukan penelitian di laboraturioum dalam rangka penyelesaian studinya.

3. Untuk tenaga kependidikan yang pelaksanaan tugasnya tidak dapat dilakukan di rumah, maka yang bersangkutan diatur jadwalnya secara bergantian setiap hari, di mana jumlahnya maksimal 10 orang hari untuk setiap ruangan, atau sesuai dengan pertimbangan pimpinan unit kerja masing-masing.

“Pelaksanaan angka 1 sampai dengan 3  tersebut mulai berlaku dari tanggal 6 April 2020 sampai dengan tanggal 17 April 2020, atau akan disesuaikan dengan perkembangan dampak penyebaran Covid-19,” jelas Prof Dwia dalam surat edaran tersebut.

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, Rudi Salam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved