Staf Ahli Gubernur Sulbar Meninggal

Parman Parakkasi Meninggal Dunia Jelang Wisuda Program Doktoral di Unhas

Almarhum yang juga mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulbar baru saja menjalani promosi doktor sekolah pascasarjana bidang ilmu kelautan da

Dok. Pribadi
Parman Parakasi saat masih hidup 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Staf Ahli Gubernur Sulbar Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Parman Parakasi, meninggal dunia jelang wisuda program doktor di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Almarhum yang juga mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulbar baru saja menjalani promosi doktor sekolah pascasarjana bidang ilmu kelautan dan perikanan Unhas.

"Baru selesai yudisium di doktoral perikanan Unhas,"kata adik kandung Almarhum, Padlia Parakasi, kepada Tribun-Timur via whatsapp, Jumat (3/4/2020).

Dia mengatakan, Almarhum ke Makassar sebenarnya untuk persiapan wisuda akhir Maret. Namun ada perbahan jadwal karena situasi sekarang.

Padlia Parakasi, curhat adik kandungnya ditolak beberapa rumah sakit sebelum meninggal di Makassar.
Parman Parakasi saat masih hidup, (Dok. Pribadi)

"Tapi ternyata ditunda karena tidak boleh ada keramaian karena Covid-19. Tertahanmi di Makassar, belum balik Mamuju kondisi berkata lain,"ucapnya.

Parman Parakasi meninggal karena sakit di Makassar di usia 50 tahun. Sempat dibawa ke RS Ibnu Sina Makassar karena ditolak oleh beberapa rumah sakit.

"Perlu operasi karena pecah pembuluh darah menurut hasil scan dari RS Awal Bross. Tapi tidak ada rumah sakit bersedia karena fokus penanganan Covid-19,"katanya.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved