Tribun Mamuju

Diyakini Perkuat Daya Tahan Tubuh, Pengusaha di Mamuju Berbagi Sarabba

Minuman herbal yang diracik dari bahan alami, seperti jahe merah, kunyit dan gula merah yang diyakini dapat memperkuat imun tubuh untuk menangkal

Nurhadi/Tribun Sulbar
Owner Home Stay Kita Mamuju Hj Nurnazilah saat berbagi nasi kotak dan minuman herbal jahe kepada tukan becak di Jl Ahmad Yani Mamuju 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -  Seorang pengusaha di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, berbagi di masa waspada Covid-19.

Si pengusaha yang juga owner Home Stay Kita Mamuju, Sulawesi Barat, Hj Nurnazilah berbagi minuman herbal kepada tukang ojek dan becak di Mamuju, Jumat (3/4/2020).

Minuman herbal yang diracik dari bahan alami, seperti jahe merah, kunyit dan gula merah yang diyakini dapat memperkuat imun tubuh untuk menangkal virus corona.

Dianggap Mampu Tangkal Virus Corona, Minuman Sarabba Laris di Bantaeng

Berkunjung ke Pabrik Bosowa Semen, Kapolres Maros Dijamu Sarabba

"Untuk hari ini kami membagikan 50 botol minuman sara'ba kepada masyarakat yang ada di Kota Mamuju, kita lebih utamakan kepada warga yang masih mengayuh becak dan para pekerja yang di Pasar Tradisional,"kata Hj Nurnazila.

Pembagian minuman hermal tersebut dilakukan disejumlah tempat.

Seperti pasar lama Mamuju, pasar baru Regional Mamuju dan pangkalan ojek dan becak dapan Bank BPD Sulselbar Mamuju.

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar itu mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah lama melakukan pembagian nasi kotak setiap Jumat dengan nama gerakan Jumat Barokah.

.

 

"Tadi kita juga bagikan nasi kotak. Tetapi ide dan inisiatif tuk berbagi minuman herbal ini dalam rangka menunjukkan solidaritas dan kepekaan sosial dalam menghadapi dan mencegah wabah virus corona,"ujarnya.

Hj Ila berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti setiap arahan dari pemerintah terkait upaya bersama mencegah virus corona.

"Hal ini juga sebagai bukti untuk menumbuhkan spirit budaya gotong royong dalam mengantisipasi wabah virus corona,"ucapnya.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 

 
 

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved