Update Corona Sidrap

Dua Perusahaan di Sidrap Ini Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aksi sosial yang bekerjasama dengan PT Satwa Medika Utama (PT Sadita) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya Covid-19 di berbagai

Saleh
PT Sinar Alam Indo Mandiri melakukan penyemprotan disinfektan di Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. 

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - PT Sinar Alam Indo Mandiri melakukan penyemprotan disinfektan di Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Aksi sosial yang bekerjasama dengan PT Satwa Medika Utama (PT Sadita) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya Covid-19 di berbagai daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Ini bentuk kepedulian kami dalam memutus mata rantai Covid-19," kata Pimpinan PT Sinar Alam Indo Mandiri H Safri dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Jumat (3/4/2020).

Ia menyebutkan, kegiatan sosial itu mendapat apresiasi positif dari Bupati Sidrap Ir H Dolla Mando, karena telah bergerak cepat dalam membantu penanganan Covid-19.

"Semoga bernilai manfaat," papar Safri.

PT Sinar Alam Indo Mandiri melakukan penyemprotan disinfektan di Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.
PT Sinar Alam Indo Mandiri melakukan penyemprotan disinfektan di Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. (Saleh)

Sementara itu, Pimpinan PT Satwa Medika Utama (PT Sadita) H Muh Saleh mengatakan, pihaknya memang kerap kali bekerja sama dengan PT Sinar Alam Indo Mandiri dalam merespon segala bentuk bencana yang terjadi.

"Kami memang selalu bergandengan tangan untuk melakukan kegiatan sosial setiap ada bencana. Contohnya gempa dan tsunami di Palu-Doggala, kami juga turun tangan saat itu," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan sosial ini didukung oleh Pengurus Masjid Al-Muttaqin Rappang.

(TribunSidrap.com)

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, @herysyahrullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved