Update Corona Barru

Cegah Corona, Tim Nasdem Peduli Barru Intens Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tim Nasdem Peduli Kabupaten Barru intens melakukan penyemprotan disinfektan

Tim Nasdem Peduli Kabupaten Barru
Tim Nasdem Peduli Kabupaten Barru, semprot disinfektan di Desa Palakka, Jumat (342020). 

TRIBUN-BARRU.COM, BARRU - Tim Nasdem Peduli Kabupaten Barru yang secara khusus dibentuk untuk melawan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus intens melakukan penyemprotan disinfektan.

Hari ini tim Nasdem Peduli menyasar Posko TMMD 107 Kodim 1405 Malliusetasi di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Sulsel, Jumat (3/4/2020).

Tim Nasdem Peduli dibawah koordinator Hamriadi bersama rekan relawannya melakukan penyemprotan disinfektan disekitar Posko TMMD.

Menurut Hamriadi, hari ini timnya ditugaskan untuk melakukan penyemprotan khusus di Desa Anabanua yaitu terhadap fasilitas-fasilits umum yang biasa dipergunakan orang banyak, termasuk disejumlah rumah-rumah penduduk sebagai salah satu upaya pencegahan.

"Hari ini juga kami sampai di Posko TMMD ini melakukan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya kita bersama dalam menangkal penyebaran virus corona," ujar Hamriadi.

Usai penyemprotan di Posko TMMD, Tim Nasdem Peduli yang dibantu anggota TNI Satgas TMMD, serta sejumlah anggota tim medis Puskesmas Palakka, selanjutnya kemudian bersama-sama melakukan penyemprotan disejumlah tempat dalam wilayah Anabanua seperti di mesjid, Sekolah, kios, dan tempat-tempat yang dianggap rawan lainnya.

Tentu saja sinergi antara Tim Nasdem Peduli, Satgas Kesehatan TMMD dan Tim Medis Puskesmas Palakka ini diapresiasi masyarakat setempat.

Menurut Kadus Bangabanga Syamsurijal, hal ini akan sangat membantu masyarakat terutama sebagai bentuk perlindungan kepada mereka dan seklaigus membangun kepercayaan diri masyarakat untuk terus bekerjasma melawan penyebaran virus covid-19 ini.

"terima kasih Tim Nasdem Peduli, Tim Kesehatan TMMD dan Puskesmas Palakka atas kerjasamanya hari ini, kita semua berharap agar virus berbahaya ini tidak sampai memasuki daerah kita," harapnya.

"Dengan segenap upaya dan doa kita semua, Insyaallah kita akan segera keluar dari kesulitan ini," pungkas Kadus Bangabanga, Syamsurijal.

Laporan wartawan TribunBarru.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved