Tribun Pangkep

Tim Operasi Antik Lipu Polres Pangkep Ringkus 6 Pemuda Terduga Penyalahgunaan Narkotika

Enam pemuda terduga penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus Tim 1 Operasi Antik Lipu 2020 Polres Pangkep

Dok Humas Polres Pangkep
Barang Bukti Pelaku Terduga Penyalahgunaan Narkotika. Enam pemuda berhasil diringkus Tim 1 Operasi Antik Lipu 2020 Polres Pangkep yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi bersamA KBO Sat Narkoba Ipda Sabriady Bahri, Selasa (31/3/2020) malam. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Enam pemuda terduga penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus Tim 1 Operasi Antik Lipu 2020 Polres Pangkep yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi bersamA KBO Sat Narkoba Ipda Sabriady Bahri, Selasa Malam.

AKP Galigo menjelsakan bahwa awalnya Tim Operasi Antik Lipu Polres Pangkep mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah di Timporongan, Kelutahan Segeri sering dijadikan tempat mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Sehingga Tim melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan diamankan 3 orang terduga pelaku yang telah mengkonsumsi Narkotika jenis sabu, dengan BB 1 Buah Pireks kaca bekas pakai.

“Setelah Kami lakukan interogasi terhadap ketiga terduga pelaku dan diakui bahwa Narkotika jenis sabu yang dikonsumsi diperoleh dari AS. Proses pengembangan pun berbuah hasil AS di Desa Baring, Kecamatan Segeri dan Barang Bukti 1 sachet Narkotika jenis sabu” ujarnya Kamis (2/4/20).

Tim pun kembali melakukan pengembangan dan kembali mengamankan M dan I yang memang sudah menjadi Target Operasi dengan BB 2 sachet Narkotika jenis sabu

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim saat dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar. Tim Tim Operasi Antik Lipu Polres Pangkep berhasil mengamankan enam pemuda terduga Pelaku penyalahgunaan narkotika," jelasnya

"Salah satu dari mereka juga memang menjadi target operasi, dan Kini keenamnyanya serta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pangkep guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan," tutupnya.

Laporan Tribunpangkep.com

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved