PSM Makassar

LIB Puji Aksi Suporter PSM Perangi Corona

Pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan tak hanya menimbulkan dampak kekhawatiran di tengah masyarakat.

Red Gank
Tim Red Gank Peduli turut andil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa bangunan masjid dan lingkungan warga di Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan tak hanya menimbulkan dampak kekhawatiran di tengah masyarakat.

Virus Corona juga membuat masyarakat ikut tergerak dalam melakukan berbagai kegiatan sosial untuk memberantas virus ini.

Seperti yang dilakukan beberapa kelompok suporter sepakbola Tanah Air, yang terlibat aksi sosial melakukan kegiatan mengurangi dampak penyebaran virus corona.

Terrcatat ada beberapa kelompok suporter, seperti suporter Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan PSS Sleman menggelar aksi sosial 

Di Makassar, aksi penyemprotan disinfektan dilakukan suporter PSM, Red Gank, melalui cairan dan alat semprot bantuan dari CEO PSM Munafri Arifuddin, Bosowa, dan FTI UMI.

Red Gank mengadakan aksi penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, sekolah, dan fasilitas umum di Makassar. 

Aksi nyata tersebut rupanya menuai pujian dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri.

Dilansir dari situs LIB, Somantri memuji langkah beberapa kelompok suporter dalam kegiatan sosial, yang menurutnya, aksi itu patut diapresiasi.

"Kami menaruh respek dan mengapresiasi berbagai aksi sosial suporter dalam penanggulangan wabah virus corona. Aksi-aksi positif seperti ini harus terus dijaga dan semoga wabah ini segera berakhir. Sehingga suporter bisa menyaksikan lagi klub kesayangannya bertanding," tuturnya. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved