Tribun Makassar

Hadapi Virus Corona, Ini Empat Instruksi Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad

Hal tersebut disampaikan dalam bentuk surat instruksi, dalam menghadapi kondisi dampak penyebaran virus Covid-19.

Ist
Pengurus PKB Sulsel 

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad menginstruksikan kepada anggota DPRD PKB se Sulsel untuk berperan pada pencegahan Virus Corona.

Hal tersebut disampaikan dalam bentuk surat instruksi, dalam menghadapi kondisi dampak penyebaran virus Covid-19.

Ada empat poin instruksi Azhar Arsyad diantaranya, anggota DPRD diminta untuk melakukan koordinasi dengan Bupati/Walikota untuk memastikan percepatan realokasi dan refocusing APBD 2020 dalam rangka penanggulangan pandemic covid19.

Kedua, Anggota Legislatif PKB diminta mempermudah Bupati/Walikota dalam melakukan realokasi dan refocusing APBD 2020 untuk penanggulan pandemic Covid19.

Ketiga, secara struktur Anggota Legislatif diinstruksikan melaporkan ke ketua DPW PKB sulsel secara langsung perkembangan realokasi dan refocusing APBD 2020.

Hal ini untuk penanggulangan covid19, termasuk berapa total anggaran di realokasi dan prestasi total realokasi dari total APBD 2020 Kabupaten/Kota masing-masing.

Sementara instruksi keempat yaitu, anggota DPRD dierintahkan tetap melakukan pengawasan kegiatan penanggulan Covid-19, khususnya kegiatan yang dibiayai dari hasil realokasi dan refocusing APBD 2020.

Azhar Arsyad berharap melalui realokasi dan refocusing APBD 2020 ini, dapat membantu penanggulan pandemic covid-19 dan menjadi bentuk pengabdian, kepedulian sesama manusia yang harus tetap berjalan.

“PKB dan seluruh jajaran pengurus dan Aleg di seluruh kabupaten di Sulawei Selatan harus bergerak bersama, dan instruksi ini harus dilaksanakan secara konsisten sebagai bukti pengabdian kita pada kemanusiaan” tegasnya.

Sebelumnya, PKB telah melakukan kegiatan sosial seperti pembagian masker ,Hand sainitizer, dan melakukan sosialisasi hidup bersih, tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh melalui kampanye dimedia sosial.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved