Tribun Mamuju

Banyak Layanan Mendesak, ASN Pemprov Sulbar Berkantor 6 April

Hal itu disampaikan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris, saat melakukan video conference dengan wartawan di Mamuju, Rabu (1/4/2020).

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Sekprov Sulbar Muhammad Idris. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kebijakan bekerja dari rumah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulbar, direncanakan hanya berlaku hingga 6 April 2020.

Hal itu disampaikan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris, saat melakukan video conference dengan wartawan di Mamuju, Rabu (1/4/2020).

"Proses kerja dari rumah bagi ASN secara nasional memang diperpanjang sampai 21 April, tapi di Sulbar Edaran (SE) gubernur, tanggal 6 April sudah berkantor,"kata Idris.

Meski begitu, kata dia, pihaknya akan tetap melihat situasi dan kondisi.

"Jika tak ada situasi yang bertentangan dengan kebijakan pusat, maka 6 April mendatang sudah mulai normal berkantor,"ucapnya.

Idris menjelaskan, rencana kebijakan untuk kembali normal berkantor pada 6 April karena merespon beberapa layanan yang dianggap mendesak.

"Jadi mohon doanya semua, semoga situasi ini perlahan membaik, dan kita bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved