Update Corona Sulsel

Tim Gugus Tugas KNPI Sulsel Sisir Pasar Minasa Maupa Gowa

Tim Gugus Tugas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel akhirnya sudah memberikan donasi hingga Kabupaten Gowa.

hasim arfah/tribun-timur.com
Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi bersama Ketua Tim Gugus Tugas Affandi Ibrahim dan Korwil Kabupaten Gowa Fitrah Syahdanul, terjun langsung ke Pasar Minasa maupa, Kabupaten Gowa, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Tim Gugus Tugas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya sudah memberikan donasi hingga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi bersama Ketua Tim Gugus tugas Affandi Ibrahim dan Korwil Kabupaten Gowa Fitrah Syahdanul, terjun langsung ke Pasar Minasa maupa, Kabupaten Gowa, Rabu (1/4/2020).

Kanita bersama Pengurus KNPI Sulsel, KNPI Gowa, Pemuda Pancasila serta OKP lainnya menyerahkan bantuan bilik sterilisasi dan wastafel portable ke pengelola pasar, yang diterima langsung Sekretaris Dinas Perindag Gowa bersama kepala pasar.

"Dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai salah satu lokasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, didasarkan pada data yang menunjukkan penyebaran cukup tinggi berada di Kabupaten Gowa, setelah Kota Makassar di wilayah Sulsel," kata Kanita.

Ia berharap dengan adanya langkah pola hidup sehat lewat pengadaan bilik sterilisasi dan wastafel portable yang dipasang di pasar tradisional tersebut dapat menghindarkan masyarakat dari penyebaran virus korona.

"Harapannya agar bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh masyarakat, sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Gowa ini," jelasnya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved